September 14, 2009

Happy Birthday Ratih

HAPPY BIRTHDAY RATIH si iblis, si polarbear, si bayi (kebanyakan panggilan dia gue lupa apa aja). Kau sudah berumur 15 yaaaa? Haha sok muda lo cuy. Semoga yang lo mau terkabul yeee (yang baik aja tapi) semoga semakin tua lo, lo kalo udah tua pasti taudeh film AP itu apa okeeee. Eh iya gue blm menjelaskan ratih itu siapa, ratih itu adalah teman smp gue. Anaknya baik, cantik, pinter banget, lemot, rakus. Ratih itu duduk dibelakang gue, kalo pagi nih dia dateng dengan tampang ngantuk rambut masih berantakan pake tas ransel segede gubrak udah kea mau kemping, tangannya membawa binder yg gede banget begitu nyampe di kelas dia duduk terus mulai mencari hpnya di dalam tas (kalo ga salah sih gitu) dan dia baru merapikan dirinya zzzz dan suka ngomong ke muthi, mut ada pr apa? Muthi menjawab blablabla dan ratih said lagi ooooh gue lupa blm ngerjain. Yaudah deh dia ngerjain pr. Kalo ga salah sih gitu deh gue lupa hahaha kan 2 tahun yg lalu. KANGEEEEEEEEN TIH! Yaudah deh pokoknya lo harus TRAKTIR!!!!!! Gue gamau tau okeeeee :)


mau tau ratih berwujud seperti apaaaa?

pasti tidak terlihatkan?

2 comments:

  1. AWWWWW YOU'RE SO SWEET DEAAAAAAR, I MISS YOU SO MUCH TOOO WIIIIN :') this is simplest loveliest post about me ever huihahaha, love youuu dear winaaaaaa :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahahaha thankyou polarbearrrr, love you too deh haha :)

    ReplyDelete