September 13, 2009

Something the Lord Made

Waktu hari selasa kemaren pas pelajaran bahasa inggris gue dan yg lainnya nonton film yg judulnya “Something the Lord Made”. Jadi filmnya tuh tentang perjuangan orang berkulit hitam gitu ( jaman dulu orang hitam dianggap rendah, budak gitu). Si orang berkulit hitam itu bernama Thomas Vivian dia itu menjadi asisten bedah (masalah jantung gitu deh) kalo gasalah lupa gue hehe, dia bekerja dengan seorang dokter yang namanya Alfred Blalock. Dia itu gapernah sekolah kedokteran, karena si Thomas Vivian itu berkulit hitam jadinya dia kea dianggep rendah gitu padahal dia sama Alfred Blalock berhasil mengoperasi blue baby (apasih penyakit bayi yg warna kepalanya jadi biru zzz gara darahnya ga ke kepala kali yagitu deh gue juga gatau). Yaudah deh akhirnya dia berjuang gitu kasian deh hemmmm, terus akhirnya karena pengabdiannya si Thomas Vivian mendapat gelar dokter padahal dia gapernah kuliah kedokteran. And you know what ternyata itu ceritanya beneran ada, gue kira cuman boongan cuman film biasa ternyata emang true story (hahaha kampung gue) yaudah deh keren aja jadi gue pengen nyeritain hahahahaha. Ya bersyukur deh gue hidup di jaman yg ga membedakan warna kulit

No comments:

Post a Comment